KaltimQQ : Main Poker Harus Tau Kualitas Website

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa kami tidak pernah melihat pertandingan tinju di meja poker selama liputan berbagai tur poker? Tentu, terkadang ada pembicaraan tentang sampah, tetapi saya tidak ingat melihat perkelahian meledak di tahun-tahun saya menonton poker televisi.

Mungkin kita harus bersyukur. Mengingat semua yang terjadi di dunia saat ini, profesi pilihan kita tampaknya paling damai.

Saat saya menulis kolom ini dari Phoenix, Arizona, di seluruh negara bagian pada pukul 8 malam karena kerusuhan dan penjarahan yang terjadi setelah pembunuhan mengerikan George Floyd. Apa pun pandangan politik yang Anda kunjungi KALTIMQQ, dapat dikatakan bahwa sebagai masyarakat, kita sering kali dapat bersikap kasar, tidak pengertian, dan bertindak tergesa-gesa.

Pada saat yang sama, sebagai orang Amerika, saya bangga mengatakan bahwa kita juga dapat bersatu dalam kegelapan waktu dan saling mengangkat. Mari kita hadapi, tergantung pada keadaan, orang-orang yang memiliki kelemahan besar yang mungkin berubah menjadi kepala jelek mereka suatu hari nanti, dan keberanian, kemurahan hati, dan pemahaman luar biasa yang mengarah ke permukaan berikutnya.

Saya sering memperhatikan bahwa di masa-masa perjuangan, banyak orang mencari pahlawan mereka sebagai inspirasi. Dan di dunia saat ini, saya percaya bahwa pemain poker profesional dapat menjadi panutan yang sebaik olahraga lain di luar sana.

Setelah mengatakan semua ini … apakah saya satu-satunya yang dapat mengakui bahwa saya sangat suka menonton pertarungan tangan raksasa yang terjadi suatu hari sementara ESPN membuat liputan terakhir

10 TOP SITE :
KALENGPOKER
POINPOKER
LAGAPOKER
ARENADOMINO
MGMPOKER
DAYAKPOKER
CUSPOKER
KASTILPOKER
NASAPOKER
WAKPOKER